Senin, 29 September 2014

Spiritual Building Training ( ESQ )

Pelaksanaan Spiritual Training SMA N 12 Merangin

Pada hari sabtu tanggal 27 September 2014, sebagai rutinitas Program Pendidikan Karakter dan pembentukan jiwa siswa/siswi SMA N 12 Merangin bekerja sama dengan PT. Tiga Serangkai Solo mengadakan pelatihan pembentukan Spiritual siswa/siswi Spiritual Building Training ( SBT ).

Pada kesempatan itu yang menjadi sasaran adalah siswa baru angkatan 2014 beserta orang tua/walinya. Alhamdulillah dengan izin Allah pelaksanaan SBT (Spiritual Building Training) berlangsung dengan baik. Sebagai pematerinya SBT, Motivator Nasional Bapak Andi Kusuma Barata memberikan banyak sekali pengetahuan akan semangat belajar siswa dan juga training jiwa akan meluruskan niat dari para siswa untuk menuntut Ilmu di jenjang pendidikan apapun itu. Hanya karena ALLAH SWT.

Menghindari dan menjauhi berbagai perbuatan negatif. Karena perbuatan negatif akan menghancurkan proses pendidikan siswa tersebut.

Semoga kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan setiap tahunnya dan bisa di ikuti oleh sekolah-sekolah yang ada di wilayah Merangin khususnya. terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Kata-kata yang baik akan memberikan Kebaikan juga. Terima kasih atas kunjungan dan komentar Anda.